Translate

Rabu, 29 Agustus 2012

pahlawan sejati


Tulisan ini saya dedikasikan bagi orang-orang yg menyayangiku dan yg selalu setia ada dalam kehidupanku, baik dalam suka maupun duka.
 Kalian adalah pahlawan sejati dimataku. Kalian adalah sumber inspirasi dan motivasi buatku agar terus kuat menjalani hari demi hari-nya. Kalian adalah segalanya buatku. Thanks a lot.

Sosok malaikat pertama di hidupku adalah ibu ku, nyonya ika sartika. Namanya begitu indah. Sosoknya penyabar dan pekerja keras. Bersedia banting tulang demi menopang kehidupan keluarga dan membantu ayahku dalam hal menambah penghasilan. Beliau adalah orang yg rela mengorbankan apapun demi kebahagiaan keluarga. Dari pertama saja beliau sudah sangat berjasa bagiku. Beliau mempertaruhkankan nyawa-nya demi melahirkan buah hatinya, yaitu aku. Sedikitpun tanpa merasa pamrih. Selanjutnya beliau memberikan cinta yg amat sangat tulus buatku. Mulai dari memberikan ku ASI, mengajariku, menjagaku, menyekolahkanku, dan masih banyak jasanya yg tidak dapat ku tuliskan satu per satu. Dimataku beliau adalah wanita terindah yg pernah saya kenal. Penuh rasa kagum, haru, bahagia ketika ku mengingatnya. Thanks my mom, thank you.

Kedua adalah ayahku, BP.una supriatna. Beliau itu sosoknya keras, tapi penuh dengan kebijaksaan. Setiap ucapannya adalah perintah dan amanat. Beliau pekerja keras. Bekerja dengan menggunakan metode P4 (pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pas’an). Tidak memperdulikan perasaan letih, tidak memperdulikan kesehatan sendiri. Semua itu demi siapa? Yaitu demi kami, his family.

Ketiga adalah keluarga-ku. Adik-adik ku. Mia & Muhammad saefullah. Meskipun terkadang mereka mebuatku jengkel dengan kelakuan mereka, tapi mereka juga sering mendatangkan kebahagiaan buat keluarga kami. Tertawa ketika melihat kekonyolan dan tingkah lucu.

Keempat adalah istriku, siti aisyah. Dia adalah sosok wanita teridah kedua setelah ibu-ku. Cintanya begitu tulus. Perhatiannya membuatku nyaman. Selalu bersedia merengkuk diriku ketika ku terjatuh. Tak segan untuk meminjamkan pundaknya demi membantu-ku menggapai cita-cita ku. Sosok yg begitu lembut, penuh kehangatan, matanya sangat menyejukan hati. Terimakasih istri-ku, terimakasih atas segala.

Kelima adalah teman-temanku. Terutama sahabatku, lingga fuji anggunawan. Mereka lah yg selalu bersedia mendengarkan segala keluh kesah-ku, membantuku, dan banyak mengisi waktuku dengan menjalani kehidupan ini bersama-sama. Thanks my friends, thanks for all.

Mereka semualah adalah my hero. Cuma rasa terimakasih yg bisa saya ucapkan pada kalian semua. Tanpa kalian aku bukanlah siapa-siapa. Tanpa kalian, diriku tidak akan menjadi diriku yg sekarang. Jasa-jasa kalian tidak akan pernah hilang dalam memory-ku.
Thanks…. I love them

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan komentar anda