Translate

Jumat, 14 September 2012

postingan paling gak penting di blog ini



Berkali-kali saya telah menyusahkannya, menyeretnya kedalam masalahku hingga dia juga tenggelam ke masalah yg baru. Apa aku masih pantas buat disebut sebagai a guardian angel?
Rumit, kalo menurut bahasa gaul-nya its complicated. Apapun yg gue lakukan, pasti berbuntut masalah. Ngalakuin ini salah, itu mentok, sini buntu, sana ancur, terus gue harus ngelakuin apa? What should I do?
Pengennya gue gak mau ngelibatin siapapun buat ikut nyemplung kedalam masalah yg sedang gue hadapi, but I’m a human too. Gue juga butuh tempat berbagi, berkeluh kesah, yah harapan-nya supaya terasa lebih enteng. Tapi nyata-nya malah lebih amburadul. Gue Cuma kasihan sama loe. Terus gue harus gimana? Menjauhkah?  Apa dengan gitu bisa bikin loe lebih bahagia dan merasa tenang menjalani hidup loe?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan komentar anda