Translate

Minggu, 29 Juli 2012

Misteri sejarah Indonesia yang belum terpecahkan


1) Apakah issu tentang adanya Dewan Jendral yang mau mengkudeta presiden Sukarno itu sungguh-sunguh ada ?
2) Sebenarnya ada permasalahan apa dibalik segitiga kekuatan antara Sukarno – Dewan Jendral – PKI ?
3) Benarkah Presiden Sukarno sebenarnya mengetahui rencana PKI untuk menculik para jenderal ?
4) Kenapa Presiden Sukarno belakangan dekat dengan para petinggi PKI dan sebaliknya makin renggang dengan petinggi Angkatan Darat ?
5) Dimanakah Kolonel Suharto selaku Pangkostrad pada masa itu ketika terjadi penculikan para Jenderal ?
6) Jika Kolonel Suharto bisa mengatasi PKI hanya dalam waktu 24 jam, kenapa rencana PKI bersama para pengkhianat di tubuh Angkatan Darat justru tidak terdeteksi begitu lama ? Ada apa sebenarnya ?
7) Kenapa Kolonel Suharto tidak masuk dalam daftar culik PKI ? Padahal dia juga petinggi Angkatan Darat yang tidak berada di pihak PKI.
8) Benarkah SUPERSEMAR hilang ? Sebenarnya apakah isinya memang penyerahan kekuasaan dari Presiden Sukarno kepada Kolonel Suharto ? Apakah para saksinya memang hanya tiga orang ?

ini adalah bahan pemikiran para pemimpin negeri ini pada khususnya, dan kita semua sebagai rakyat pada umumnya. terlebih rakyat selalu menunggu tentang kebenaran yg sebenar-benarnya. tapi pihak penguasa terkesan menutup-nutupi apa yg sebenarnya telah terjadi. pertanyaan-pertanyaan diatas sama sekali TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK MENGGOYAHKAN KEAMANAN, KETENTRAM, DSB NEGERI INI. pertanyaan diatas hanya untuk sebagai bahan renungan untuk kita semua yg ada dan menjadi bagian dari REPUBLIK INDONESIA TERCINTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan komentar anda